Jumat, 25 Desember 2020

Mining-Money

 MINING-MONEY




Ulasan mengenai dari situs Mining-Money

Situs ini adalah salah satu dari situs permainan simulasi perekonomian dari Rusia yang bernama situs Mining-Money. Situs permainan yang satu ini mirip sekali dengan situs Birds-Money hanya saja karakternya yang berbeda dan bonus pendaftarannya juga berbeda sedangkan yang lainnya sama dengan situs Birds-Money. Banyak sekali bonus yang bisa anda dapatkan didalam situs Mining-Money ini, salah satunya adalah bonus pendaftaran yang anda jadikan sebagai modal awal dalam mencari uang gratis didalam situs Mining-Money ini.

Daftar melalui link referensi maka anda akan mendapatkan bonus pendaftaran sebesar 200 rubel atau setara 20k koin permainan yang bisa anda belanjakan didalam situs ini untuk membeli mesin penambangan didalam situs Mining-Money ini. Belanjakanlah bonus pendaftaran anda yang diberikan dari pihak situs Mining-Money untuk membeli mesin-mesin penambangan dari situs ini, belilah mesin Miner LiteCoin seharga 10k koin permainan sebanyak 2 unit.

Kumpulkanlah koin-koin didalam permainan Mining-Money ini untuk dapat membeli mesin-mesin pertambangan tingkat dewa yaitu mesin pertambangan yang bernama Miner Ethereum yang bisa menghasilkan 216k koin permainan setiap harinya (atau setara dengan 2160 rubel atau setara dengan $36 USD) dan mesin pertambangan yang bernama Miner Bitcoin yang bisa menghasilkan 3840k koin permainan setiap harinya (atau setara dengan 38400 rubel atau setara dengan $640 USD). Wow, besar juga ya kalau kita bisa mendapatkan penghasilan pasif harian seperti ini maka kita bisa menariknya kapan pun kita inginkan, hahaha...

Jika bermain gratisan alias tidak berinvestasi sedikitpun, kita tidak bisa mencapai kedua mesin pertambangan diatas yaitu mesin pertambangan Miner Ethereum dan mesin pertambangan Miner Bitcoin maka kita harus berinvestasi pada situs Mining-Money ini. Berapa harga mesin pertambangannya? Harga mesin pertambangan didalam situs Mining-Money ini yang bernama Miner Ethereum seharga 100k koin permainan per unitnya atau setara dengan 1000 rubel atau setara dengan $16,66 hingga $17,00 USD.

Baca juga : Miliaran Koin Kriptokurensi Gratis

Sedangkan harga mesin pertambangan yang bernama Miner Bitcoin yaitu 600k koin permainan per unitnya atau setara dengan 6000 rubel atau setara dengan $100 USD. Mesin pertambangan Miner Ethereum dengan harga $17 USD dapat menghasilkan uang sebesar $36 USD setiap harinya dan mesin pertambangan Miner Bitcoin dengan harga $100 USD dapat menghasilkan uang sebesar $640 USD setiap harinya. Wah, ini adalah suatu hal yang sangat menguntungkan bagi kita semua dan bisa memberi keuntungan setiap harinya selama hingga 4 bulan berturut-turut lamanya.



Apakah situs ini aman dan terjamin untuk para investor? Jawaban iya, dengan minimal penarikan sebesar 1 rubel baik untuk anggota investor maupun anggota gratisan dan proses pembayarannya pun terbilang sangat cepat yaitu hanya dalam hitungan detik saja semua proses penarikan bisa masuk ke dalam akun Payeer kita. Ini lebih cepat daripada kita mengikuti situs-situs investasi yang lainnya yang belum tentu membayar dan cepat proses pengirimannya, walaupun mereka membayar (situs-situs investasi) tetapi proses pengirimannya juga terbilang lambat karena proses pengiriman mereka antara 1 x 24 jam hingga 1 x 720 jam kerja mereka (parah sekali proses seperti ini dan para netizen sudah meninggalkan situs-situs seperti ini, apalagi situs-situs yang berbau penipuan).

Pemain gratisan saja dibayar terus-menerus apalagi para pemain investasi, sudah pasti pihak situs Mining-Money ini menjamin keamanan akun mereka masing-masing dari para pembajak / hackers. Bagi yang mau berinvestasi minimal 1 rubel dan maksimalnya adalah 10000 rubel dan investasi untuk mesin pertambangan hanya bisa dilakukan selama 90 hari saja. Jadi manfaatkanlah waktunya sebaik mungkin (ini berlaku bagi anda yang berinvestasi disitus Mining-Money) karena setelah itu semuanya akan normal kembali seperti semula atau dengan kata lain, bila kita ingin mendapatkan profit harian lagi seperti sebelumnya maka kita harus berinvestasi lagi pada situs Mining-Money ini.

Semua pembayaran pada situs ini, semuanya ke akun Payeer dan bila anda belum memiliki akun Payeer maka silahkan anda mendaftarlah terlebih dahulu disini => Payeer-Registration dan memverifikasinya dengan identitas pribadi anda dengan selengkap-lengkapnya. Setelah semuanya beres, selanjutnya anda dapat mendaftar pada situs ini di => Mining-Money-Registration dan Birds-Farm-Registration Lengkapi akun Mining-Money anda semuanya agar ketika anda melakukan penarikan tidak ada kendala sama sekali.

Silahkan dicoba dan pertimbangkanlah dengan sebaik-baiknya bahwa anda sedang meniti menuju kesuksesan menjadi orang kaya atau investor sukses atau pebisnis sukses yang tidak kalah dengan orang-orang sukses sebelumnya. Raihlah penghasilan sebanyak yang anda bisa dan mulailah dari sini hingga situs-situs yang terpercaya yang akan datang.

Terima kasih atas segala kunjungannya dan semoga semua yang kita cita-citakan dapat tercapai dengan hasil yang sangat memuaskan setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat blog gratis dan mulailah untuk menghasilkan uang

 BUAT BLOG GRATIS DAN MULAILAH UNTUK MENGHASILKAN UANG Cara Membuat Blog Gratis Saat ini sudah banyak situs untuk mendaftar blog. Menariknya...